Bagi anda para traveler sejati, pasti sudah tidak asing lagi dengan pulau Bali. Pulau ini menjadi salah satu destinasi pariwisata andalan Indonesia di kancah pariwisata internasional. Pulau Bali juga menjadi pintu gerbang bagi Indonesia untuk memperkenalkan nama Indonesia dan keanekaragaman budaya Indonesia yang unik dan masih terjaga hingga kini ke seluruh dunia.

Selain wisata budaya, di sini juga terdapat beragam wisata andalan  lain yang patut anda kunjungi seperti wisata alam, wisata pantai, wisata kuliner dan wisata lainnya. Karena saking banyaknya tempat wisata yang harus anda kunjungi maka anda harus meluangkan banyak waktu untuk liburan ke pulau Bali ini, misalnya siap-siap untuk mengambil cuti panjang agar liburan anda lebih maksimal.

Saat ini banyak terdapat agen biro perjalanan wisata yang menyediakan paket tour liburan wisata ke pulau Bali, baik itu agen biro wisata lokal maupun agen biro wisata internasional.

Pilihan paket tour wisatanya pun beragam mulai dari paket one day trip, Paket Tour 2 hari 1 malam, Paket Tour 3 hari 2 malam dan jika anda masih ingin tinggal lebih lama lagi di pulau Bali maka anda wajib mengambil Paket Tour 4 Hari 3 Malam yang saya rasa lebih dari cukup untuk menjelajahi keindahan alam pulau Bali beserta segala keunikan budaya dan kuliner tradisioanlnya yang lezat.

Seiring semakin berkembangnya dunia pariwisata dan berkembangnya sosial media maka tempat wisata di pulau Bali pun banyak yang mengikuti selera pasar dan mengikuti perkembangan jaman, salah satu tempat wisata di pulau Bali yang sedang hits dan digandrungi oleh banyak wisatawan adalah Zen Hideaway.

picjumbo.com

Lokasi Zen Hideaway

Zen Hideaway merupakan penginapan atau villa yang berada di daerah Ubud, untuk menuju kesini anda perlu berkendara sekitar 40 menit dari kota Ubud.

Lokasinya yang berada di pedesaan nan hijau dengan banyak vegetasi tumbuhan yang rindang di perbukitan serta dikelilingi sawah di kanan kiri penginapan maka sangat cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian dari penatnya kehidupan anda yang mungkin stress dengan pekerjaan, stress dengan hiruk pikuk dan kemacetan kota, stress dengan rutinitas sehari-hari dan lainnya.

Di sini anda akan merefresh sejenak pikiran dan tubuh anda agar siap kembali beraktifitas setelah liburan, tempat ini juga cocok untuk anda pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu bulan madu dengan suasana yang romantis dan tenang.

Akses Ke Zen Hideaway

Akses untuk menuju Zen Hideaway sangat mudah karena lokasinya yang memang tidak terlalu jauh dari jalan besar, anda bisa menggunakan taksi atau menggnuakan transportasi online dari bandara Ngurah Rai.

picjumbo.com

Penginapan

Jika anda ingin menginap di Villa atau penginapan, maka ada baiknya anda memilih paket tour yang menyediakan paket menginap sekaligus, harga per kamar per malamnya disini terbilang cukup mahal yakni kisaran 1,7 jutaan hingga 2 jutaan tergantung tipe kamar yang anda pilih.

Namun meskipun mahal, semua sebanding dengan fasilitas yang diberikan oleh villa Zen Hideaway ini, seperti kamar yang meiliki view yang menghadap langsung ke pemandangan alam sekitar yang hijau, kemudian ada balkon dan restoran.

Pelayanan di villa ini juga tak diragukan lagi, sebanding dengan pelayanan bertaraf hotel bintang lima. Selain itu anda juga dapat berjalan kaki maupun bersepeda di sekitar hotel sambil menikmati pemandangan sawah yang hijau dan luas di pagi hari maupun menikmati sunset di sore hari.

Fasilitas

Ada satu hal yang menarik yang tak akan anda temui di hotel atau villa manapun di Bali yaitu di sini terdapat ayunan yang sangat instagramable untuk spot foto, ayunan yang berada di ketinggian di sisi tebing villa yang menghadap langsung ke sungai dan air terjun serta suguhan pemandangan pedesaan yang menakjubkan dari atas.

Namun bagi anda yang memiliki phobia ketinggian sayang sekali sepertinya anda tidak bisa mencoba ayunan ini karena memang cukup menguji nyali anda, maka alangkah baiknya jangan coba-coba ya. Tak harus menaiki ayunan, menikmati pemandangan dari villa atau dari kamar pun tak kalah menakjubkan karena villa ini menyajikan pemandangan yang cukup indah jika di lihat dari sudut manapun.

Selain itu, ayunan Zen Hideaway juga dibuka untuk umum artinya anda tidak perlu menginap jika ingin merasakan sensasi ayunan di ketinggian dan berfoto-foto ria agar terlihat kekinian untuk di posting di feed instagram anda maupun sosial media lainnya.

picjumbo.com

Harga Tiket Ayunan di Zen Hideaway

Bagi Pengunjung yang hanya ingin merasakan atau mencoba ayunan di Zen Hideaway ini anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 30.000 rupiah maka anda sudah bisa mencoba ayunan tersebut dan berfoto-foto sepuasnya. Cukup murah bukan? Hanya dengan 30 ribu rupiah anda sudah bisa menikmati ayunan dengan pemandangan indahnya.

Demikianlah pembahasan tentang Hide Away di Ubud Bali yang wajib masuk ke daftar tempat liburan Anda selanjutnya. Karena tempat ini memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan juga fasilitas untuk berwisata yang menyenangkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *