Siapa sangka jika Kalimantan Selatan menyimpan wisata pantai cantik yang sayang untuk dilewatkan. Wisata pantai yang dimaksud adalah Pantai Angsana. Kehadiran pantai yang satu ini memang cukup banyak menarik wisatawan. Penasaran tentang Pantai Angsana? Yuk simak seputar pantai tersebut di bawah ini.

Sekilas Tentang Pantai Angsana

Kabupaten Bumbu yang rupanya memiliki keindahan alam yang cukup tersohor, yaitu Pantai Angsana. Perjalanan menuju ke pantai ini memakan waktu sekitar 5 jam dari pusat Kota Banjarmasin.

Objek wisata ini tergolong baru dan masih tahap pengembangan oleh pemerintah. Namun, meski begitu fasilitas di sekitar objek wisata sudah cukup lengkap. Salah satunya dengan hadir hotel-hotel kecil yang dapat digunakan pengunjung untuk menginap dan menikmati keindahan pantai dengan lebih lama.

Menjelajah Keindahan Bawah Laut di Pantai Angsana

Salah satu keunikan dari pantai ini adalah hadirnya aktivitas selam scuba serta snorkeling yang dapat digunakan di sekitar pantai. Di sini pengunjung diajak untuk menikmati keindahan karang yang letaknya tidak jauh dari pantai. Bagi yang penasaran keindahan bawah laut sekitar Pantai Angsana nampaknya harus mencoba kegiatan yang satu ini.

Menikmati keindahan pantai sekaligus keberagaman terumbu karang di laut tentu menjadi tawaran yang cukup menggiurkan. Jadi tak ada salahnya sejenak menyempatkan diri berkunjung ke pantai ini ketika mengunjungi Kalimantan Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *