Karung beras tentunya memiliki manfaat yang sangat penting untuk wadah kemasan. Seperti yang kita ketahui bersama jika warung beras mayoritas memiliki ukuran kapasitas yang besar. Lebih lanjut berikut kami bahas mengenai jenis karakternya.

Jenis dan Karakteristik Karung Beras

Jenis karung beras yang pertama bisa berwarna krem atau putih polos. Biasanya karung jenis ini banyak digunakan untuk wadah hasil pertanian mentah. Bisa gabah atau beras yang belum diproses, kacang tanah, sawit dan seterusnya.

Jenis karung lainnya bisa berupa karung transparan polos yang tembus pandang. Biasanya digunakan sebagai wadah beras jadi namun dengan kualitas yang bukan premium. Sedangkan karung beras jenis laminasi adalah tipe wadah terbaik. Biasanya dilengkapi dengan printing branding full color. Sehingga sangat cocok untuk wadah pemasaran beras dengan kualitas unggulan berharga jauh lebih mahal.

Demikianlah pembagian jenis serta karakteristik karung beras yang banyak beredar di pasaran dan dimanfaatkan para konsumen. Semoga bisa menambah wawasan hingga ke depan kita bisa memanfaatkannya lagi lebih maksimal sesuai kebutuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *