Kaca film mobil sangat penting untuk mobil karena berguna mengurangi cahaya matahari masuk ke dalam mobil, bayangkan saja jika mobil tanpa kaca film. Dipastikan penumpang tidak nyaman berkendara dan berdiam diri di dalam mobil, untuk itulah kaca film mobil sangat penting karena membuat penumpang maupun pengemudi nyaman selama perjalanan. Anda dapat memilih kisaran harga kaca film mobil sesuai budget agar tidak memberatkan anda.

Daftar Harga Kaca Film Mobil

Zaman modern ini, perkembangan mobil semakin beragam dan setiap mobil memiliki faslitas masing-masing yang memanjakan pemiliknya. Alhasil setiap mobil memiliki kaca film mobil berbeda sesuai jenis dan harga mobil, namun anda bisa loh mengganti kaca film mobil sesuai keinginan. Berikut ada daftar harga kaca film mobil berdasarkan tipe kaca mobilnya, diantaranya adalah:

  1. Kaca Film Mobil First Klass 70

Sejatinya, kaca film mobil First Klass 70 memiliki kisaran harga kaca film depan sekitar Rp. 2.700.000 dan untuk harga kaca film belakangnya sekitar Rp. 1.900.000, sementara untuk kaca film samping harganya Rp. 4.900.000. walaupun begitu tidak semua toko menjual harga kaca film mobil kisaran segitu, pastinya setiap daerah memiliki harga yang hampir mirip atau lebih mahal tergantung dimana pemilik mobil tinggal.

  1. Kaca Film Mobil Masterpiece Renxu Mint 45

Kaca film mobil jenis Masterpiece Renxu Mint 45 juga populer di kalangan masyarakat karena harga yang dipatok sebanding dengan kualitasnya yang tinggi. Untuk harga kaca film depannya sekitar Rp. 2480.000 dan untuk harga kaca film samping adalah Rp. 4500.000, sedangkan harga kaca film belakangnya sekitar Rp. 1.700.000. untuk itulah belilah sesuai dengan kebutuhan sehingga tidak mubadzir.

  1. Kaca Film Mobil Blacklist Blackuroni 50

Kaca film mobil Blacklist Blackuroni 50 menawarkan harga tergolong tidak mahal namun kualitasnya sangat bagus, untuk itulah harga untuk kaca film mobil depan dibandrol Rp. 540.000 dan untuk kaca sampingnya sekitar Rp. 980.000, sedangkan untuk kaca depannya sekitar Rp. 370.000. tentunya memudahkan anda yang budgetnya tipis namun kenyamanan di dalam mobil tetap terjaga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *